Binjai, hetanews.com - Nyawa Bambang (42) hampir melayang saat memasang baliho bergambar Letjen TNI Edy Rahmayadi, di Jalan Sudirman, Kota Binjai, Rabu (13/9/2017) pagi, sekira pukul 10.45 WIB.

Tubuh warga Jalan Djamin Ginting, Simpang Keramat, Kelurahan Pujidadi, Binjai Selatan itu, tersentak usai menyentuh kabel listrik, yang melintang di atas papan billboard yang terletak persis di depan kantor Wali Kota Binjai.

Setelah kena setrum, Bambang tidak sadarkan diri. Dia tersangkut di atas papan billboard, tepat di bawah kabel listrik.

Sebelum kejadian, Bambang bersama seorang temannya hendak memasang baliho bergambar Balon Gubernur Sumut itu. Tapi, naas bagi Bambang, saat ia akan mengaitkan ujung baliho, dia kena strum.

Baliho yang nyaris memakan korban.(foto/jufri)
 

Menurut warga yang saat itu melintas mengatakan, seperti ada suara ledakan, di papan reklame tersebut. Saat dilihat, ternyata Bambang sudah tidak sadarkan diri dan tergantung selama 10 menit.

"Awalnya kami dengar suara seperti ledakan. Begitu kami lihat, ternyata dia (korban) sudah dalam kondisi tergeletak pingsan di atas," ujar warga.

Setibanya tim SAR BPBD Binjai di lokasi kejadian, korban dievakuasi menggunakan tangga darurat. Dari situ, petugas membawa pria malang itu menuju RSU Tentara Kota Binjai, guna mendapat pertolongan medis.