Padangsidimpuan, hetanews.com - Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023, berdasarkan hasil penjaringan Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan resmi ditutup.

Ketua Tim Penjaringan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai Demokrat Padangsidimpuan, Pertama Yul Asmara Pane mengatakan, dengan ditutupnya masa pendaftaran calon ada tanggal 31 Agustus 2017, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan mengumumkan hasil yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran.

Yang telah mendaftar adalah, Muhammad Isnandar Nasution, Khoiruddin Nasution dan Leo Sartana Siregar, sekaligus mengembalikan berkas secara memanisme.

"Usai dilakukannya penyeleksian berkas, maka Partai Demokrat Padangsidimpuan, bersama tim survey yang telah ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) saat ini sedang berjalan di Kota Padangsidimpuan, untuk mensurvei secara faktual kepada masyarakat terhadap ketiga calon peserta yang akan maju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode mendatang. Survei tersebut merupakan survei nternal," ucapnya, Rabu (13/9/2017).

Tambah Pertama, atas dasar survei inilah nantinya DPP akan menetapkan siapa yang akan diusung Partai Demokrat pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

"Kita tunggu saja hasilnya, siapapun yang ditetapkan resmi oleh DPP Partai Demokrat itu lah yang akan diusung DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan," ucap kader Partai berlambang mercy tersebut.