HETANEWS

Pak Hefriansyah dan Pak JR Saragih, Ayo Dukung Peniel Panjaitan

Siantar, hetanews.com - Peniel Panjaitan, seorang penyanyi asal Kota Siantar, kini sedang bertarung di acara Golden Memories Volume 2, di Indosiar. Ia sudah melewati beberapa rintangan dan kini sudah berhasil lolos ke 20 besar.

Penyanyi papan atas di belantika musil Batak ini, saat di 30 besar tersebut, membawakan lagu berjudul “Rumah Kita” dari musisi legenda, God Bless.

Penampilan dengan penuh aliran Rock ini, mendapat pujian dari dewan juri. Bahkan, para dewan juri standing applause dengan penampilannya yang memang cocok dengan genre musiknya tersebut.

Dihubungi hetanews via seluler, Rabu (13/9/2017), Peniel yang sedang di Bandara Soekarno Hatta bersyukur, saat di babak 30 besar, diberikan lagu yang pas dengan genre musiknya.

Usai kemarin dinyatakan lolos ke babak 20 besar, selama 2 atau 3 hari kedepan, ia berencana akan berada di Kota Siantar. Ia berencana melakukan audensi ke Wali Kota Siantar, Hefriansyah dan Bupati Simalungun, JR Saragih.

Ini setelah, pihak managemen Indosiar mengatakan, sepertinya untuk babak 20 besar, penilaian untuk kelolosan dilihat dari jumlah dukungan kepada peserta melalui sms (pesan singkat).

"Jadi, kemungkinan 20 besar ini dilihat dari voting sms. Saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumatera Utara khususnya Siantar-Simalungun, untuk mendukung saya, di babak 20 besar nanti," ujarnya.

"Kepada kepala daerah, saya juga berharap dukungan dari mereka. 2 atau 3 hari kedepan, saya rencana mau audensi ke bapak Wali Kota Siantar dan Bupati Simalungun untuk melapor, bahwa saya sedang mengikuti kompetisi ini serta berharap dukungan penuh dari mereka," sambung Peniel.

Baca Juga: Peniel Panjaitan Bawakan Lagu 'Rumah Kita', Optimis Lolos Babak Selanjutnya

Ditanya, kapan akan tampil di babak 20 besar, Peniel menerangkan, bahwa hal itu kemungkinan dilaksanakan pada minggu depan. Namun, hari pelaksanaan belum ditentukan oleh pihak managemen Indosiar.

Peniel juga menjelaskan, untuk pemilihan lagu bagi peserta, bukanlah merupakan permintaan atau pilihan dari peserta. Namun, pilihan dari managemen Indosiar. Sehingga hal itu menjadi tantangan tersendir kepadanya seperti saat babak 45 besar, ia membawakan lagu dengan genre pop.

Ayo masyarakat Sumatera Utara, khususnya Siantar-Simalungun serta Pak Hefriansyah dan Pak JR Saragih, untuk mendukung penuh penyanyi kebanggaan kita ini, Peniel Panjaitan, di Golden Memories Volume 2.

Penulis: ndo. Editor: gun.