HETANEWS

TNI AL 'Lawan' Polisi di Indoor Jalan Patimura Tanjungbalai

Personil Angkatan Laut berhadapan dengan Polres Tanjungbalai.(foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut yang ke 72, jajaran Lanal TBA, menyelenggarakan kompetisi bulu tangkis.

Pembukaan turnamen ini dibuka langsung oleh Letkol Laut (P) Bagus Badri Amrullah yang digelar dilapangan tenis indoor, jalan Pattimura Tanjungbalai pada Selasa sore (12/9/2017).

Turnamen kali ini diikuti oleh  kesatuan TNI angkatan laut, kepolisian dari Polres Tanjungbalai dan Polres Asahan. Selain itu, turut serta juga instansi dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, ujar Danlanal yang didampingi oleh Mayor Laut (KH ) R Johan, selaku perwira pelaksana (Palaksa).

Mendengarkan pengarahan dari Letkol Laut (P) Bagus Badri Amrullah, dilapangan tenis indoor, jalan Pattimura Tanjungbalai pada Selasa sore (12/9/2017).(foto/ferry)

Danlanal Tanjungbalai-Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari  Amarullah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kesatuan, baik dengan Polri maupun masyarakat di Tanjungbalai yang telah terbina selama ini.

"Memang karena rutinitas pekerjaan setiap hari, kata Danlanal, kadang kala membuat hubungan silaturahmi dan interaksi kurang terjalin. Sehingga diharapkan suasana kekeluargaan dapat tetap terbina dengan kegiatan olahraga ini," ucap Danlanal mengakhiri perbicaraan.

Penulis: ferry. Editor: gun.