HETANEWS

Peniel Panjaitan Bawakan Lagu 'Rumah Kita', Optimis Lolos Babak Selanjutnya

Siantar, hetanews.com - Mendengar nama Peniel Panjaitan, setiap orang pasti teringat dengan suara tinggi dengan rock-nya pria yang satu ini. Terutama anak muda, sangat senang mendengarkan suara dari Peniel.

Peniel, salah seorang penyanyi papan atas di belantika musik Batak, kini tampil menyita perhatian publik nasional usai tampil mengikuti acara Golden Memories Volume 2 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Dan hari ini, Selasa (12/9/2017), di stasiun televisi swasta itu, Peniel yang bermukim di Kota Siantar ini akan menghunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, didepan para juri dan masyarakat Indonesia.

Dihubungi hetanews, sebelum dirinya tampil, Peniel optimis akan berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Di babak 30 besar ini, Peniel akan membawakan lagu dari God Bless yang berjudul Rumah Kita.

Lagu yang dianggap sosok untuk Peniel dengan ciri khas suaranya. "Saya akan tampil di nomor urut 2. Nomor 1 yang tampil yang dari Manado. Penilaian lolos ke babak selanjutnya ini dengan penilaian dari dewan juri," kata Peniel.

Ia tetap optimis akan melaju ke babak selanjutnya dan berharap doa para masyarakat serta pendukungnya agar bisa tampil maksimal dan memuaskan para dewan juri.

Mari, para masyarakat untuk mendoakan dan terus memberikan dukungan kepada Peniel Panjaitan agar bisa melangkah ke babak selanjutnya, bahkan sampai menjadi pemenang di Golden Memories Volume 2 ini. Semoga ya Paniel!

Penulis: ndo. Editor: gun.