HETANEWS

Oppung Boru Sitinjak Gigit Tangan Polisi, Ini Penyebabnya

Aiptu Anjur Tambunan saat mendapatkan perawatan medis. (foto : Ndo)

Siantar, hetanews.com - Entah mengapa, tiba-tiba oppung berinisial N boru Sitinjak (75) melukai wajah dan mengigit tangan Aiptu Anjur Tambunan, personil Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Selatan di Jalan Ricardo Siahaan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Senin (11/9/2017).

Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan mengatakan, awalnya Aiptu Sunandar beserta personil Bhabinkamtibmas memediasi permasalahan tapal batas tanah N boru Sitinjak tersebut dengan tetangganya di Jalan Ricardo Siahaan itu.

Padahal saat itu, pihak dari Kecamatan Siantar Selatan maupun Koramil setempat ikut juga turun ke lokasi untuk memediasi permasalahan itu. Saat ada pengukuran tanah, tiba-tiba oppung itu bertindak beringas.

Wajah Aiptu Anjur Tambunan berdarah karena tindak beringas oppung itu yang diduga menggunakan senjata tajam (sajam) untuk melukai wajah polisi tersebut. Akibatnya, Aiptu Anjur mendapatkan perawatan di Puskesmas Aek Nauli.

Tak hanya sampai situ, oppung itu semakin beringas. Tangan Aiptu Sunandar digigitnya dan terdapat bekas gigitan ditangan Aiptu Sunandar.

Oppung boru Sitinjak ini kemudian dibawa ke Polres Siantar karena perbuatannya. Ini dikarenakan, Bhabinkamtibmas tersebut tidak terima akan perbuatan oppung boru Sitinjak.

Penulis: ndo. Editor: aan.