HETANEWS

Bupati Asahan Minta Kepengurusan Hipakad Memperkuat Persatuan

Ketua Hipakad Sumut, Ardjoni Munir saat menyerahkan bendera pataka kepada klKetua DPC Hipakad Asahan, Pung Himawan.(foto/heru)

Asahan, hetanews.com -  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili Kakan Kesbang, Buwono saat menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Putra -Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad), di aula Kodim 0208/AS, Minggu (10/9/2017), mengajak agar tetap memperkuat persatuan dan kesatuan. 

"Sebagai anak anak TNI maka rasa persatuan dan kesatuan tetap diperkuat hingga mampu menggalang kerukunan secara nasional namun tetap memiliki daya juang yang tinggi untuk bangsa ini, khususnya di Kabupaten Asahan," ujar Buwono. 

Kata Buwono, sesuai degan visi misi Asahan yang sehat dan religus selaku anak-anak tentara kiranya dapat meningkatkan kualitas diri dalam mejalankan organisasi ini dan kepedulian antar sesama untuk memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat. 

Dandim 0208/AS Letkol Arm Suwono, mengajak organisasi ini tetap menjaga nama baik besar TNI AD, sehingga tidak menyalahi aturan dan perundang-undangan. 

"Dengan pengurusan yang pertama kalinya di Asahan, saya berharap organisai DPC Hipakad tetap dalam aturan AD/RT-nya. Sehingga tidak merusak nama baik TNI yang mana organisasi ini mencantolkan nama TNI AD," ujar Dandim secara tegas. 

Sementara itu, DPC Hipakad periode 2017-2022 sebagai Ketua Pung Himawan, Sekretaris Rolan Nababan dan Bendahara Deddy Surbakti.

Acara juga dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga, perwakilan organisasi di Asahan dan Hipakad se Sumut.

Penulis: heru. Editor: gun.