HETANEWS

Bupati Dosmar Banjarnahor Dukung DPRD Ajukan Hak Angket

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor. (foto : Trendy)

Humbahas, hetanews.com  Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor nampaknya tak gentar dengan pergolakan pengajuan hak angket dari DPRD terhadap dirinya.

Terbukti ketika awak media melakukan wawancara eksklusif kepada dirinya beberapa waktu lalu, Dosmar mengatakan siap mendukung DPRD melakukan tugasnya sebagai fungsi pengawasan. 

"Itu kan hak mereka sebagai DPRD, diatur juga dalam undang-undang, jadi kita harus tetap mendukung itu," ujar Dosmar.

Isi pengusulan Hal Angket terhadap Bupati Dosmar Banjarnahor. (foto: Trendy)

Ketika disinggung mengenai persiapannya menghadapi hak angket, Dosmar mengatakan akan mengerjakan dan membuat ringkasan kinerjanya sebagai Bupati. 

"Kita akan mengerjakannya. Kita akan buat ringkasan apa yang sudah dikerjakan, jadi tidak ada masalah," terangnya. 

Dosmar juga mengaku bangga dan berterimakasih terhadap diskusi terbuka yang diselenggarakan oleh Forum Pemrakarsa, Pendiri dan Pemerhati Humbahas (FP3HH) di Hotel Danau Toba beberapa waktu lalu. 

Para anggota DPRD Humbahas yang menandatangani pengusulan Hak Angket.(foto: Trendy)

"Kita sangat bangga dan berterimakasih atas kritik, saran maupun masukan yang dilakukan masyarakat maupun putra/i perantau Humbahas. Karena semakin banyak orang yang peduli dengan Humbang akan semakin bagus," akunya. 

Seperti diketahui, usulan hak angket dari DPRD Humbahas telah diajukan pada tanggal 28 Agustus 2017 lalu akibat dari banyaknya isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat terhadap pemerintahan Dosmar Banjarnahor sebagai Bupati. 

Penulis: trendy. Editor: aan.