Sat 23 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
CITIZEN JOURNALISM

Tengku Erry Bertemu Imam Besar Masjidil Haram dan Mengajak Kunjungi Sumut

Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais menyerahkan cenderamata kepada Tengku Erry Nuradi.

Mekkah, hetanews.com -  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi bertemu Imam Besar Masjidil Haram, Sheikh Abdurrahman As Sudais di Mekkah.

Erry pun mengajaknya untuk datang ke Sumatera Utara, Minggu (3/9/2017).

Pertemuan dengan Sheikh Abdurrahman As Sudais tersebut saat Tengku Erry Nuradi dan istri Evi Diana Br Sitorus menunaikan haji melalui undangan khusus dan mengikuti rangkaian ibadah di Masjidil Haram.

"Kami diundang khusus untuk menunaikan ibadah haji ini dan kami juga mengundang yang mulia Sheikh Abdurrahman As Sudais untuk bisa datang ke Kota Medan nantinya," kata Tengku Erry.

Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais mengucapkan terima kasih kepada Tengku Erry yang telah hadir dan mengundangnya ke Sumatera Utara.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh dhuyufurrahman dan undangan khusus yang hadir di sini," ucapnya.

Tengku Erry dan Abdurrahman As Sudais bercerita tentang pelaksanaan ibadah haji, terutama jamaah haji asal Indonesia terbanyak yang datang ke tanah suci.

Di penghujung pertemuan dan silaturahmi tersebut, Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais tak lupa menyerahkan cenderamata kepada Tengku Erry Nuradi dan sejumlah undangan khusus yang hadir, termasuk Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh Prof Azman Ismail.

Penulis: ardiansyah. Editor: aan.