HETANEWS.COM

Buruh Pabrik Bunuh Diri karena Terbebani Sepeda Motor yang Hilang

Medan, hetanews.com - Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang melakukan penyelidikan kasus bunuh diri Sumarno (60), penjaga pabrik lampu CV Citra Hanock di Jalan  Saman Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (26/8/2017) mendapati surat berisi curhatan korban.‎

Surat yang disimpan korban di dompetnya, isinya sungguh tragis. Dia mengaku terbebani dengan hilangnya satu unit sepeda motor di dalam pabrik tempatnya bekerja.

“Saya yang bertanda tangan dibawah ini Sumarno, 60 thn, Islam, Indonesia, karyawan swasta, bahwa saya tidak terlibat dalam hilangnya kereta di dalam pabrik hannock yang saya jaga,demikian surat ini saya buat dalam beban mental yang sangat berat
B. Khalufah 27 -8- 2017 ditanda tangani Sumarno,
NB: Titip salam sayang buat istri dan anak-anak,"  tulisnya dalam secarik kertas putih, dan tinta hitam.

‎Menurut keterangan Arifin, selaku Manajer CV Citra Hannock, korban bekerja sebagai penjaga malam di perusahaan ini sudah 20 tahun.

“Kamis (24/8/2018) lalu pihak perusahaan kehilangan 1unit sepeda motor merk honda Revo, korban penjaga malam melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan,” ungkap Arifin.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Phillip Purba menjelaskan bahwa pihak keluarga tidak bersedia diotopsi.

“Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga, barang bukti diamankan tali kabel grenda," sebut Purba.

sumber: fokusmedan

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!