HETANEWS.COM

Hinca Ajak Undangan Bernyanyi dan Berjoget Ria Sambil Kibarkan Bendera Panjaitan

Hinca Panjaitan tampak bersemangat mengibarkan bendera organisai Panjaitan.(foto/res)

Siantar, hetanews.com - HUT Panjaitan dohot Boruna Siantar-Simalungun berlangsung meriah begitu Hinca Panjaitan mengajak para tamu undangan untuk bernyanyi dan berjoget ria sambil memegang bendera bertuliskan Panjaitan Siantar-Simalungun di Restauran Internasional, Jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Sabtu (26/8/2017). 

Para undangan yang awalnya duduk dengan sangat rapi, tiba-tiba berdiri setelah diarahkan oleh Hinca Panjaitan untuk bernyanyi.

Para undangan dengan memegang bendera bukan hanya berdiri, namun juga berjoget sembari menggoyangkan bendera yang dipegang. 

Hinca Panjaitan saat menyerahkan bendera organisasi (pataka) kepada pengurus Panjaitan Siantar - Simalungun.(foto/res)

Bukan hanya para undangan yang berjoget, bahkan istri dari Hinca juga dengan gembira berjoget sembari mengangkat kedua tangannya dan tersenyum.

Hinca yang tidak mau ketinggalan dengan membawa bendera turun dari atas panggung dengan mengibar-ngibarkan bendera. 

Baca Juga: HUT Panjaitan Siantar-Simalungun Dihadiri Ribuan Undangan dan Politikus Nasional Handal

Setelah selesai bernyanyi dan mengibar-ngbarkan bendera, Sekretaris DPP Partai Demokrat itu langsung memanggil Ketua Umum Panjaitan Edo Panjaitan dan Ketua Panitia, Resman Panjaitan untuk menyerahkan bendera yang bertuliskan Panjaitan kepada ketua umum dan ketua panitia. 

Para undangan saat menari sambil memegang bendera.(foto/res)
 

Hinca saat berada di panggung, mengatakan kalau budaya harus terus diperjuangkan. 

"Karena dengan terus memperjuangkan budaya kita, kita juga menghormati budaya. Kalau kita memperjuangkan budaya, Panjaitan merasa sangat hebat dan berenergi," jelasnya dalam sambutannya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!