Siantar, hetanews.com - Perayaan HUT Panjaitan dohot Boruna se Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun‎, Sabtu (26/8/2017) di Restoran Internasional, Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar, dihadiri ribuan undangan.

Perayaan ini dihadiri Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, anggota DPR RI, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak, Kepala Dinas Pendidikan Siantar, Resman Panjaitan yang juga Ketua Panitia perayaan ini dan tamu undangan lainnya.

Usai Trimedya Panjaitan memberikan kata sambutan, ia disematkan ulos oleh Panjaitan dohot Boruna se Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun‎. Setelah disematkan ulos, Panjaitan dohot Boruna se Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun‎, memberikan sebuah surat kepada Trimedya.

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarno Putri yang berisi, bahwa Panjaitan dohot Boruna se Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun‎ mendukung Trimedya maju sebagai calon anggota DPR RI tahun 2019-2024 dari PDIP.

Sekitar 10 ribu kepala keluarga (KK) Panjaitan dohot Boruna se Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun‎ dalam surat itu memberikan dukungannya kepada Trimedya Panjaitan untuk maju lagi di DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) II.

Mereka akan komitmen mendukung sepenuhnya Trimedya Panjaitan dengan mencari dukungan di daerah Dapil II Sumut, yakni Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Nias, Labuhanbatu, Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Nias Selatan.

Baca Juga: Kapolres Simalungun dan Trimedya Saling Lempar Candaan

Baca Juga: HUT Panjaitan Siantar-Simalungun Dihadiri Ribuan Undangan dan Politikus Nasional Handal

Juga di Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kota Sibolga.

"Besar harapan kami agar pak Trimedya Panjaitan akan maju lagi sebagai calon anggota DPR RI tahun 2019 mendatang dari PDI Perjuangan Dapil II Sumut. Kami akan kumpulkan dukungan untuk Trimedya Panjaitan di Dapil II Sumut," kata MC (pembawa acara) membacakan surat dukungan tersebut.