HETANEWS

Percasi Gelar Piala Kajari Tebingtinggi ke 3

Terlihat audensi Pengurus Percasi di ruangan Kajari Tebingtinggi, Fajar Rudi Manurung.

Tebingtinggi, hetanews.com - Di bulan September 2017 ini Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tebingtinggi akan menggelar kejuaraan memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat yang ke 3.

Dalam kejuaraan itu, akan dihadiri atlet catur nasional, Susanto Megaranto untuk mengisi kegiatan simultan dengan puluhan atlet catur.

Ini disampaikan Ketua Percasi, Anthony Lumbanraja didampingi Agus Sinaga saat  melapor kepada Kajari Tebingtinggi, Fajar Rudi Manurung, kemarin, di ruang kerjanya.

Bahkan tambah Anthony, Kejurda yang memperebutkan piala Kejari ke 3 tersebut akan dilakukan di 2 tempat yaitu pembukaan di Anjungan Sri Mersing dihadiri oleh Unsur Muspida dan Balai Kartini untuk pertandingan yang akan digelar 19-23 September 2017.

"Oleh sebab itu, kami punya keyakinan bahwa kegiatan ini lebih semarak dari tahun lalu yang dihadiri atlet dari 8 provinsi untuk itu memohon dukungan penuh untuk kesuksesan acara," ujar Anthony.

Sementara itu, Kajari Fajar Rudi Manurung menyambut baik kegiatan itu untuk menambah semangat dan jam terbang atlet catur Kota Tebingtinggi.

"Panitia dan pengurus harus saling mendukung agar even itu menjadi catatan baik bagi Percasi Pusat, bahwa Tebingtinggi mempunyai pengurus yang handal untuk membawa atlet catur lebih berhasil dan bisa dihandalkan," sebut Fajar

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.