Siantar, hetanews.com - HP, anggota Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar diringkus petugas Reserse Kriminal Polres Siantar, Jumat (25/8/2017) malam.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Restuadi kepada hetanews membenarkan pihaknya meringkus anggota lembaga khusus pemberantasan narkoba.

"Iya, benar dugaan kasus penyuapan," tandas Restuadi yang disambangi hetanewscom di Mapolres Siantar, Sabtu dini hari (26/8/2017).

Dari informasi yang dikumpulkan, anggota BNNK bertubuh tinggi dan gemuk itu diringkus petugas di Simpang Pujasera, Jalan Sudirman-Jalan WR Supratman, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (25/8/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Restuadi belum mau membeberkan kronologis kasusnya lebih lanjut. Saat bertemu awak media, Restuadi tampak bergegas pulang."? "Diperiksa lah dulu," katanya.

Amatan di Mapolres Siantar, HP mengenakan celana jeans dan kaos dominan merah diamankan di dalam ruang Unit Tipikor Reskrim Polres Siantar mengenakan borgol di tangan.

Sementara itu diketahui nama HP sempat menjadi pusat perhatian publik saat dirinya berupaya disuap Irwan Memori Napitu terkait penangkapan BNNK Siantar atas kasus narkotika jenis ekstasi dengan tersangka Irpan Pulungan.

Saat itu Irwan menawarkan uang sebesar Rp 60 juta agar Irpan tidak ditahan, melainkan direhabilitasi. Akhirnya Irwan diamankan BNNK dan diserahkan ke Polres Siantar.