HETANEWS

Foto Kadis Pariwisata Tobasa Jadi Viral di Medsos

Kadis Pariwisata Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Ultri S Simangunsong yang jadi viral di medsos karena gaya duduknya saat dikonfirmasi wartawan.

Tobasa, hetanews.com - Kadis Pariwisata Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Ultri S Simangunsong kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos)

Dia disoal mengenai posisi duduknya saat diwawancara awak media. Ini saat beberapa media menanyakan perihal ditundanya karnaval Pesta Danau Toba yang seyogiyanya dilaksanakan pada Sabtu (26/8/2017) mendatang. 

Saat itulah posisi duduknya dengan mengangkat kedua kaki di atas meja menjadi bahan pembicaraan di medsos. Dengan gaya duduk seperti itu, banyak kalangan yang mengecam tindakan Kadis tersebut yang kurang elok.

Awak media mencoba menelusuri bagaimana kejadian sebenarnya. Kadis Pariwisata yang dihubungi lewat handphone (HP) menerangkan, jika kejadian tersebut bukanlah seperti yang disuguhkan di medsos.

Ultri bercerita mengenai kejadian sesungguhnya. Dia menceritakan jika semua proses wawancara sudah selesai dengan beberapa awak media.

Namun, ada seorang awak media bermarga Sirait yang masih setia menemaninya. Sirait tersebut mengatakan, jika dia juga berasal dari kota Siantar dan masih baru di Tobasa.

"Bahkan dia kenal dengan keluarga hingga orang tua saya," kata Ultri.

Karena pembicaraan yang enak dan merasa satu kampung, Ultri merasa dekat dengan kehadiran satu kampung yang mengenal dirinya dan keluarganya.

“Karena sama-sama orang Siantar, beliau juga kenal dengan orang tua dan rumah kami di Siantar, yah saya merasa tidak asing bagi dia,” ungkap Ultri.

“Di saat pembicaraan santai dan merasa dia teman sekampung, saya duduk santai seperti dalam foto tersebut,” lanjut Ultri.

Dia menyayangkan fotonya dimuat di medsos yang menurutnya tidak sesuai dengan kronologis cerita yang sebenarnya. Walaupun demikian, dia tidak merasa bermasalah dengan teman sekampungnya itu.

Menurutnya, sudah nasib menjadi Kadisbudpar Tobasa menjadi bahan pembicaraan. Dia mengaku akan tetap menjadi sahabat media sebagai mitra kerja dalam pemberitaan.

Penulis: tim. Editor: gun.