HETANEWS

Escudo Ringsek Parah Hantam Bokong Colt Diesel

Kondisi mobil Escudo tampak ringsek parah. (foto : BT)

Siantar, hetanews.com - Diduga sopir mabuk, minibus Suzuki Escudo nomor polisi (nopol) BK1655 WU, ringsek menghantam truk, di Jalan Gereja, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis dini hari (17/8/2017), sekira pukul 00.30 WIB.

Sejumlah warga geger dan berhamburan ke lokasi akibat kerasnya benturan yang terjadi. BS, sopir minibus “mengacau” ditanyai pasca kejadian. Diduga pria berumur 29 tahun ini dalam kondisi tidak sadar akibat minuman keras (miras).

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan, kejadian berawal ketika minibus yang ditunggangi BS datang dari arah Simpang Dua menuju Kota Siantar. Warga Jalan Damar, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara diperkirakan melaju dengan kencang.

Kondisi BS diduga mabuk berat sambil berkendara itu sejurus kemudian langsung menghantam bokong truk Colt Diesel nopol BA 8681 OU yang berada di depannya. 

Akibarnya, mobil BS pun langsung tergelincir hingga membentang jalan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa dini hari itu, hanya saja sopir truk dikabarkan melarikan diri.

Meski tak ada korban jiwa, namun mobil Susuzki Escudo dikendarai BS mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan kerugian ditaksir mencapai pulujan juta.

Penulis: bt. Editor: gun.