HETANEWS.COM

60 Paskibraka Siantar Dikukuhkan, Wali Kota Ingatkan Ini

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka kota Siantar yang selesai dikukuhkan, Rabu (16/8/2017).(foto:lazuardy fahmi)

Siantar, hetanews.com - Sebanyak 60 Pasukan Pengibaran Bendara Pusaka (Paskibraka) Kota  Siantar, dikukuhkan  Wali Kota Siantar, Hefriansyah. Dari 60 Paskibraka tersebut sebanyak 29 Perempuan dan 31 laki-laki, Rabu (16/8/2017). 

Dalam pengukuhan tersebut, Hefriansyah memberikan arahan agar tetap menjaga kekompakan. "Saya harapkan agar tetap menjaga kekompakan walaupun kalian berbeda baik dari suku, agama, dan status sosial, tetaplah menjaga kekompakan," ucapnya. 

Hal itu dikatakan Hefriansyah, sebab menurutnya, ke 60 Paskibraka adalah pemuda-pemudi yang terpilih. "Dari seluruh pemuda-pemudi di Siantar kalian adalah pemuda-pemudi yang terpilih dalam mengemban tugas yang mulai ini," katanya. 

Ke 60 Paskibraka ini nantinya akan melakukan penaikan dan penurunan bendera Merah putih dalam upacara bendera yang akan digelar, di Lapangan Adam Malik. 

Berdasarkan informasi yang diterima hetanews, ada dua orang Paskibraka Kota Siantar yang mengikuti penaikan bendara di Provinsi Sumut.

Penulis: tom. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!