HETANEWS.COM

PN Simalungun Gelar Pertandingan Sambut HUT MA 

Hendrawan Nainggolan.

Simalungun, hetanews.com - Pengadilan Negeri (PN) Simalungun menggelar berbagai pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI ke 72 dan HUT Kemerdekaan RI.

Pertandingan yang digelar di antaranya, bola volly, tenis meja, catur, domino dan hiburan lainnya seperti lomba makan kerupuk.

Demikian diungkapkan Ketua pelaksana Kegiatan HUT MA, Hendrawan Nainggolan kepada wartawan di PN Simalungun, SEnin (14/8/2017).

HUT MA yang jatuh pada 19 Agustus 2017 bertepatan dengan hari Sabtu, dan pada hari H tersebut PN Simalungun akan melaksanakan upacara nasional pada Sabtu (19/8/2017) di halaman kantor tersebut Jalan Asahan Km 4,5.

Pertandingan yang dilaksanakan diikuti oleh seluruh pegawai, panitera, hakim dan juga tenaga honorer kantor pengadilan. Untuk pengumuman lomba pemenang akan dilaksanakan pada hari puncak.

"Sedangkan thema HUT MA RI Ke- 72 , masih menunggu Surat Edaran dari Mahkamah Agung", jelas Hendrawan. Kegiatan olahraga yang digelar serentak dengan semua pengadilan se-Indonesia, namun ada juga memusatkan kegiatan di tingkat pengadilan tinggi atau bergabung," kata Hendra.

Puncak HUT akan mendengar pidato tertulis Ketua MA yang akan dibacakan oleh Ketua PN Simalungun Lisfer Berutu pada upacara bendera. Ragam kegiatan diikuti keluarga besar PN Simalungun dan juga Dharma Yukti Karini. 

Penulis: ay. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!