HETANEWS

Ribuan Warga Tumpah Ruah Rayakan HUT 100 Tahun Tebingtinggi

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan melemparkan kaos pada para penonton dalam perayaan HUT Tebingtinggi ke 100. (foto : Ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Ribuan warga tumpah ruah mendatangi Lapangan Merdeka pada acara puncak Hari Jadi ke 100 Kota Tebingtinggi, dengan hiburan dari Armada Band, Sabtu (12/8/2017) mulai sekira pukul 20.00 WIB.

Di awali  hiburan, Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP Ciceu Cahyati dan unsur FKPD menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tebingtinggi, Bhayangkara dan Kejaksaan kepada warga Tebingtinggi.

Wali Kota mengajak warga untuk saling bekerjasama membangun Tebingtinggi lebih maju dan modern dan cerdas, pada segala aspek pembangunan termasuk menjaga keamanan maupun ketertiban.

Berbagai prestasi sudah diraih Kota Tebingtinggi. Menurut Umar, prestasi lebih lagi dapat lagi diperoleh jika semua warga dan Pemko Tebingtinggi bersama-sama membangunnya.

“Setelah TPID berprestasi, Piala Adipura dan Kelurahan terbaik se Sumatera Utara dan saat ini sudah masuk 3 besar nasional, kita berharap bisa meraih juara nasional,” sebut Umar..

Armada Band mengawali acara hiburan dengan membawakan lagu-lagu teranyar dan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga yang menyaksikan dengan bernyanyi bersama.

Bahkan acara HUT 100 tahun itu penontonnya mayoritas kawula muda yang berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Batubara, Simalungun dan bahkan dari Kota Tanjung Balai, yang datang berombongan menggunakan kenderaan roda 2 dan 4.

Penulis: ver. Editor: aan.