HETANEWS

Pelantikan Hefriansyah Berhubungan dengan Kelanjutan Pembangunan Siantar

Robert Tua Siregar.jpg

Siantar, hetanews- Hefriansyah direncanakan akan dilantik sebagai Wali Kota Siantar, Kamis (10/8/2017) di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Sejumlah elemen masyarakat berharap dengan defenitif nya Hefriansya menjadi Wali Kota, maka pembangunan di Kota Siantar akan berjalan dengan baik.

Hal tersebut diutarakan salah seorang akademisi Kota Siantar, Robert Tua Siregar yang merupakan dekan pasca sarjana Universitas Simalungun (USI) kepada wartawan, Rabu (9/8/2017).

Robert mengatakan, bahwa Siantar sudah 2 tahun tidak memiliki pemimpin yang defenitif. “Dengan pelantikan itu merupakan kepastian bagi pembangunan Siantar,” ucapnya.

Robert menuturkan, dengan dilantiknya Hefriansyah, maka warga Siantar berharap pembangunan semakin baik. Menurutnya, itu harapan seluruh warga dengan defenitif nya Wali Kota Siantar, maka akan memberikan pencerahan dan kepastian dalam pelaksanaan pembangunan,” katanya.

Robert beralasan, dengan defenitifnya Hefriansyah sebagai Wali Kota Siantar, maka akan lebih mudah memberikan kebijakan-kebijakan terkait pembangunan.

“Sebab Wali Kota defenitif akan lebih mudah melaksanakan dan memberikann kebijakan-kebijakan pembangunan,seperti implementasi kebijakan pusat di daerah ini dan membuat inovasi percepatan pembangunan,” papar Robert.

Penulis: tom. Editor: aan.