HETANEWS.COM

Peserta Raimuna Nasional Dilepas ke Cibubur

Hj Siti Awal Siregar foto bersama peserta Raimuna Nasional ke-XI, Senin (7/8/2017), di lapangan Ikabina Rantauprapat.

Labuhanbatu, hetanews.com - Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu, Hj Siti Awal Siregar, melepas 24 adik - adik Pramuka sebagai peserta Raimuna Nasional ke-XI, Senin (7/8/2017), di lapangan Ikabina Rantauprapat.

Dalam arahannya, dia mengatakan, ke-24 orang tersebut terdiri dari Penegak, Pendega serta DKC dengan komposisi 2 Umpi Putra, 2 Umpi Putri serta didampingi 5 Pembina Pendamping.

Dalam Rainas sebutnya, diharapkan dapat menggali ilmu pengetahuan dan pengalaman di Bumi Perkemahan Cibubur agar sekembalinya nanti dapat membawa perkembangan kepramukaan di Labuhanbatu.

“Kobarkanlah slogan Rainas ke-XI ini yakni kreatif, inovatif dan berkarakter. Pendamping diharapkan dapat melakukan kajian terukur dan terarah disela-sela kegiatan pokok,” ujarnya.

Kedepannya, apa yang diperoleh dari Rainas ke-XI Cibubur, mampu mendongkrak kwalitas Pramuka Labuhanbatu semakin berkembang.

“Insya Allah nanti malam pukul 22.30 WIB akan berangkat dan kembali kesini tanggal 23 Agustus 2017. Semoga Allah SWT melindungi kita semua,”pintanya

Penulis: fendi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!