HETANEWS

Pengendara Shogun Senggol Truk Fuso Tewaskan 1 Orang di Jalan Siantar-Parapat

Korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Siantar-Parapat.

Simalungun, hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas (laka) di Jalan Siantar-Parapat Km 39,5 - 40 Huta Tanjung Dolok Nagori Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, memakan korban jiwa.

Informasi dihimpun dari Polsek Parapat, Minggu (6/8/2017), laka maut itu melibatkan 1 unit sepeda motor Suzuki Shogun 125 R nomor polisi (nopol) BK 5276 NQ dan truk Fuso BK 9487 DW, Sabtu (5/8/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor Fajar Sidabutar (16) warga Huta Sileutu Nagori Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon mengalami luka berat, sehingga dirawat di RSUD Parapat dan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) di Siantar.

Sementara penumpang sepeda motor, Tony Nainggolan (15) warga Huta Sileutu Nagori Sibanganding mengalami luka berat, namun akhirnya meninggal dunia di RSUD Parapat.

Sedangkan identitas supir truk belum diketahui. Karena truk ditinggalkan di badan jalan akibat rusak patah gerdang.

Informasinya, pengendara sepeda motor datang dari arah Siantar menuju Parapat, namun kurang hati-hati saat tikungan ke kiri.

Dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak memperhatikan truk Fuso yang berhenti di badan jalan, sehingga menyenggol res plang besi bawah samping sebelah kanan.

Akibatnya ini membuat pengendara dan penumpang sepeda motor terhempas di badan jalan.

Hingga saat ini petugas Polsek Parapat masih menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut.

Penulis: zai. Editor: aan.