HETANEWS

IPK Labuhanbatu Bagi-Bagi Bendera Secara Gratis

Anggota IPK Labuhanbatu saat membagikan bendera merah putih secara gratis pada para pengendara yang melintas. (foto : Berman)

Labuhanbatu, hetanews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke 72, pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu menggelar pembagian bendera merah putih secara gratis.

Bendera diberikan kepada setiap pengendara yang melintas di kawasan selamat datang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (4/8/2017).

Acara yang digelar itu merupakan rasa kepedulian IPK untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang.

“Pembagian bendera ini merupakan wujud kita turut serta untuk memeriahkan HUT RI,” kata Jansen Nainggolan selaku Ketua Harian IPK Labuhanbatu.

Salah seorang anggota IPK memasangkan bendera merah putih di salah satu truk yang melintas. (foto: Berman)

Dalam sekejap, 200 lembar bendera habis dibagikan oleh belasan anggota IPK  kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas.

"Kegiatan ini disambut baik oleh para pengendara, mereka dengan suka rela dipasangkan bendera oleh anggota kita," katan Jansen.

Dia juga mengaku, bahwa pihaknya akan menggelar acara serupa di beberapa titik di wilayah Jalinsum Kota Rantauprapat. "Melihat antusias masyarakat mungkin besok kita akan menggelar acara serupa,” sebut Jansen.

Penulis: bs. Editor: aan.