HETANEWS

Mengikuti Rainas XI Tahun 2017, Kwarcab Asahan Siap Berangkat Ke Cibubur

Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Asahan saat berdialog dengan Wakil Bupati Asahan, H Surya.

Asahan,hetanews.com - Kwartir cabang (kwarcab) Asahan siap untuk memberangkatkan 48 orang putra - putri dan dua belas orang pendamping serta satu orang andalan Humas Kwarcab untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) ke XI tahun 2017, di Cibubur, pada 11 Agustus 2017 mendatang.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Asahan, Amir Hakim diwakili ketua harian, Buwono Prawana, Kamis (3/8/2017) mengatakan, direncanakan pelepasannya pada Kamis (10/08/2017) sekira pukul 16.00 WIB dari halaman Kantor Bupati Asahan dan lansung dilepas  Bupati Asahan, H.Taufan Gama Simatupang selaku Kamabicab Gerakan Pramuka.

Terpisah, Wakil Bupati, H Surya, menyambut baik kesiapan Kwarcab.Asahan dalam menyiapkan peserta Rainas ke XI tahun 2017 ini dan harapnya dapat menunjukkan budaya Asahan. 

"Semoga  peserta kontingen dapat menjaga nama baik Kwarcab Asahan juga  Pemerintahan di kancah Rainas, hingga mampu menunjukkan  budaya asli Asahan dengan ramah, sopan dan bermartabat di kancah Rainas nantinya,”katanya. 

Kembali Wabub  juga  berharap para  adik - adik peserta Rainas  dapat mengembangkan ilmu digugus terdepan setelah kepulangan ke kabupaten Asahan sebagai kampung halamanya, ujar Wabub.

Penulis: heru. Editor: gun.