HETANEWS.COM

1.820 Peserta Ikuti Perkemahan di Bumi Perkemahan Karya Indah

Ketua Kwarcab Labuhanbatu, Siti Awal Siregar saat menggunting pita. (foto : Fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com - Perkemahan ke 2 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nur Ibrahimy di Bumi Perkemahan Karya Indah, Jalan Hamka, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, diikuti 1.820 orang peserta. 

Dandim 02/09 LB, CZi Denden Sumarlin selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Labuhanbatu dan Inspektur Upacara meminta para peserta tetap menjaga nilai baik sesuai motto "Religius, Kreatif dan Inovatif”. 

“Gerakan pramuka ini bertujuan agar adik-adik dapat berkreatif dan menjunjung nilia-nilai luhur dan dapat membangun dirinya secara sendiri dan bersama-sama,” ungkapnya. 

Perkemahan merupakan perlombaan bernuansa Islami tersebut, dimintanya untuk berlomba dengan sportif sekaligus dibarengi dengan niat dan tujuan yang baik.

Ketua Panitia Perkemahan, M  Aidil Nasution melaporkan, perkemahan yang diikuti sebanyak 1820 peserta itu berlangsung sejak tanggal 3-6 Agustus 2017. 

Amatan di lapangan, terlihat hadir Ketua Kwarcab Labuhanbatu, Siti Awal Siregar, Kamenag Labuhanbatu, Safiruddin, Ketua MUI Labuhanbatu, Darwis Husin, Camat Rantau Selatan, Ipni Aipal Zahni dan tokoh masyarakat. 

Penulis: fendi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!