Siantar,hetanews.com – Ompung DR Sutan Raja DL Sitorus, seorang pengusaha sukses dan dermawan dari Suku Batak dikabarkan meninggal dunia dan ucapan duka cita mulai mengisi dinding facebook.

Informasinya, DL Sitorus meninggal dunia di pesawat GA 188 saat akan terbang dari Jakarta ke Medan, Kamis (3/8/2017) sekitar pukul 16.10 WIB. Pesawat harusnya berangkat pukul 13.35 WIB namun sampai saat ini belum juga berangkat.

Pada pesawat yang ditumpangi DL Sitorus terdapat Astra Yuda Bangun, DPRD Sumut dari Gerindra dan Washington Pane, eks DPRD Sumut yang kebetulan satu pesawat dengan Alm DL Sitorus.

Soal akurasi kematian DL masih terus dicari wartawan dan termasuk penyebab kematiannya. Seperti penuturan Risbon Sirait pada dinding facebooknya menyampaikan turut berduka cita.

“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya hari ini Ompung DR Sutan Raja DL Sitorus seorang Pengusaha sukses dan Dermawan dari Suku Batak. Semoga tenang disisi Tuhan Yang Maha Kuasa padahal 1 Juni 2017 kita terakhir berjumpa. Selamat jalan ma da Ompung sai Horas horas ma hami na tinadingkonmu,”ujarnya pada dinding facebooknya sambil menampilkan foto DL Sitorus saat masih hidup.