Tebingtinggi,hetanews.com - Dihari ulang tahun Umar Zunaidi, Dandim 0204-DS, Letkol Arm Asep Hendra Budiana, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Wali Kota Tebingtinggi, di kediaman Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Dr.Sutomo, Selasa (1/8/2017) . Pertemuan itu turut dihadiri  Danramil 13 Tebingtinggi, Kapten Inf.PM.Simanjuntak.

Kunjungan Dandim 0204-DS tersebut, membincangkan beberapa hal, berkaitan dengan tugas-tugas juga sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan yang ke 61 tahun, tepat 1 Agustus 2017.

Umar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim dan ucapan dan doa selamat ulang tahun yang disampaikan. Mudah - mudahan akan menjadi berkah dan menambah semangat bagi Dandim dan Wali Kota dalam mengabdi untuk bangsa dan negara.

Usai Dandim melaksanakan silaturhami, Wali Kota  Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kabag Humas PP, Bambang Sudaryono menerima kunjungan mendadak dari beberapa Kepala Dinas, Kabag, Camat, Lurah dan Para Pengurus PKK Tebingtinggi yang membawa nasi tumpeng dan kue tar ulang tahun.

Kepala Dinas Perdagangan, Syahnan Hasibuan mewakili para Kepala Dinas, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan dengan harapan kedepannya Umar Zunaidi Hasibuan akan lebih mampu lagi membawa Tebingtinggi, bertambah maju dan sukses.

Umar menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan doa yang disampaikan atas hari ulang tahunnya. Saya memang sejak dahulu tidak pernah merayakan hari ulang tahun saya, dan biasanya hanya melakukan doa bersama dengan keluarga, katanya.

Dengan bertambahnya usia, maka akan berkurang masa hidup kita didunia, untuk itu saya selalu menjadikan hari ulang tahun saya untuk melakukan intropeksi diri dan berupaya terus untuk memperbaiki diri kedepannya lebih baik lagi, tambahnya.

Bahkan,Umar juga menyampaikan mohon pamit dari mulai 4-8 Agustus akan melakukan lawatan kunjungan kerja bersama Gubernur Sumut, HT Erry Nuradi ke Negara Rusia. Tolong jaga dan laksanakan semua kegiatan Pemerintahan dan agar tetap berjalan sebagai mana mestinya, jangan minta oleh-oleh dari saya, nanti sekembalinya kita berbagi pengalaman (cerita), ujarnya bercengkrama.

Acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Umar Zunaidi Hasibuan dan potongan pertama diserahkan kepada Kepala Kantor Statistik, Ny.Marise Simamora dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan,Pendapatan dan Aset Daerah, Jeffri Sembiring.

Hadir dalam acara Ultah tersebut, Direktur RSUD Kumpulan Pane,  Nanang Fitra, Kadis Perdagangan, Syahhnan Hasibuan, Kadisdukcapil, Muhamad Dimiyati, Kadis PMK, Sri Rahayu, Kabag Ekbang, Zahidin, Kabag Umum, Fahruddin dan Wakil Ketua PKK, Ny.Nila Oki Doni Siregar.