HETANEWS

Diduga Soal Pemberitaan, Oknum Polisi Sat Narkoba Ancam "Matikan" Wartawan Ini

Labuhanbatu, hetanews.com - Oknum polisi berinisial BN yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu, tiba-tiba mengamuk dan mengancam wartawan Harian Terbitan Medan, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 16.45 WIB, di kantin Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat.

Pengancaman itu diduga atas pemberitaan yang dilakukan Wartawan terhadapnya. Sehingga dasar itu diduga kuat merasa geram mengancam wartawan dan mengajak berduel.

"Apa maksud mu lae, ayok betumbuk kita. Gila kau, asal kau tahu aku dari Tarutung. Kon***, Kau tunggu ya,"ucapnya dengan nada tinggi sembari meninggalkan Wartawan.

Atas ancaman itu, wartawan yang diancam oknum polisi ini pun mengadukan hal itu kepada Kapolres Labuhanbatu.

"Saya tidak terima diancam seperti ini. Rekamannya ada dan sudah saya kirim kepada Kapolres Labuhanbatu," sebut Abi Pasaribu.

Aksi pengancaman itu, Abi Pasaribu menduga, terkait pemberitaan yang dimuatnya beberapa waktu lalu. Di mana, di dalam berita tersebut oknum polisi berinisial BN ditulis telah menghalangi peliputan wartawan.

"Dugaan saya, oknum polisi itu tidak terima karena namanya saya muat. Maknya dia marah dan mengamuk kepada saya," tandasnya.

Penulis: fendi. Editor: gun.