HETANEWS.COM

Setiap Lingkungan Kelurahan Dipantau Unit Narkoba

Kasat Narkoba AKP Dedy Dharma saat bersama kru media Hetanews.

Tebingtinggi, hetanews.com - kejahatan narkoba adalah masalah nasional, sehingga mari bersama mencegahnya di Kota Tebingtingg. Polisi memiliki tugas preventif dan represive sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 2 Tahun 2002. Untuk itu, Pores Tebingtinggi unit narkoba melaksanakan pantauan di setiap lingkungan kelurahan yaitu 35 kelurahan di Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan Kapolres  AKBP Ciceu Cahyati, melalui Kasat Reserse Narkoba, AKP Dedy Dharma di ruang kerjanya, Jalan Pahlawan, Kamis (27/7/2017).

Dedy yang baru menjabat Kasat Narkoba pada 12  Juli 2017 itu menjelaskan,bahwa Sat Narkoba Polres Tebingtinggi terus melakukan sosialisasi pencegahan narkoba kepada masyatakat dan ke sekolah. Memasang brosur dan spanduk. "Seperti misalnya kita lakukan sosialisasi Narkoba dengan audio visual di SMPN 1, SMKN 1 dan SMP Nusantara Paya Lombang pada 26  Juli 2017 lalu," ujarnya Dedy.

Ketika hetanews bertanya target yang akan dicapai, Dedy i menegaskan, pihaknya melakukan tindakan represif yang tegas terhadap bandar narkoba  dan memutus mata rantai masuk.

"Jadi mohon bantuan semua pihak, baik Pemko Tebingtinggi dan masyarakat untuk memberi informasi cepat dan akurat. Jika di lingkungan ada hal yang pantas dan layak dicurigai beritahu kepada polisi," tegas Dedy.

Penulis: aguswan. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan