HETANEWS.COM

Tabrakan Beruntun di Jalan Medan Km 7,5, 3 Mobil Ringsek

Lokasi terjadinya tabrakan beruntun dan petugas Sat Lantas Polres Siantar melakuka olah TKP. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Medan Km 7,5, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, mengakibatkan 3 unit mobil harus mengalami ringsek, Kamis (27/7/2017) sekira pukul 11.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun dari lapangan, awalnya truk Cold Diesel dengan nomor polisi (nopol) BK 8747 VT menabrak mobil pick up yang pada saat itu sedang parkir di salah satu Rumah Makan Ajo Minang. 

Lalu truk Cold Diesel yang datang dari arah Kota Siantar dan menuju Medan itu lalu menabrak angkutan kota (angkot) Sepakat hingga terseret.

Kondisi mobil pick up yang ringsek usai ditabrak truk Cold Diesel. (foto: Res)

Dalam insiden kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja 1 orang penumpang angkot Sepakat diketahui bernama Saerah terlihat shock dan pucat, sehingga tidak bisa berkata-kata. 

Kecelakaan beruntun ini juga belum diketahui penyebabnya dan membuat jalanan jadi macet. Sedangkan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Siantar telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penulis: res. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan