Simalungun, hetanews -Kejaksaan Negeri (kejari) Simalungun berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan (PA) GKPS di Jalan Melanthon Siregar dan anak-anak PA Islamic Centre, Jalan Asahan Km 4,5 Simalungun, Rabu (19/7/2017).

Bhakti sosial tersebut sebagai ungkapan syukur Kejari Simalungun dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 dan Hari Adhyaksa Dharmakarini ke 17.

Demikian diungkapkan Ketua Pelaksana HBA Tahun 2017 Dasmer N Saragih yang juga Kasubagbin Kejari Simalungun.

"Setiap tahunnya sebagai ungkapan syukur di peringatan HBA, kita melaksanakan kunjungan ke beberapa PA, untuk berbagi dan sedikit memberikan harapan kepada anak-anak panti, bahwa kita peduli," kata Dasmer.

Anjangsana langsung dipimpin Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir dan Ketua IAD Nyonya Irvan.

Dalam kunjungan itu, Kejari Simalungun memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, telur, snack, gula, minyak goreng, pasta gigi, susu, kacang hijau, mie instant dan minuman.

Dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti. Kunjungan tersebut diikuti para Kasi, Pidum Novriadi Andra, Kasi datun Fitri Yani, Kasi Pidsus Rendra Y Pardede, Kasi Intel Parulian K Sinaga, pengurus IAD dan staf. Keluarga Besar Kejari Simalungun diterima oleh pengurus kedua panti tersebut.

"Anjangsana ini sesuai dengan thema HBA tahun 2017 'Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati Untuk Negri'", ucap Dasmer.