HETANEWS.COM

Warga Dusun Sibual: Kami Bangga Punya Camat yang Sigap Untuk Rakyat

Kedatangan Bupati Dosmar Banjarnahor didampingi Camat Paranginan, Pardomuan Simanullang disambut warga. (foto : Trendy)

Humbahas, hetanews.com  - Warga Dusun Sibual, Desa Sihonongan, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) sangat antusias dan berbahagia.

Pasalnya, Dusun terpencil yang merupakan wilayah terluar dari Kabupaten Humbahas ini kedatangan tamu istimewa, yaitu kunjungan Pemkab Humbahas yang dihadiri Bupati Dosmar Banjarnahor beserta jajarannya, Jumat (14/7/2017).

Dalam kunjungannya, Dosmar disambut meriah oleh warga, mendengarkan keluhan-keluhan serta permohonan dari warga yang meminta agar beberapa infrastruktur berupa akses jalan dari dan menuju Dusun yang hanya dapat dilalui dengan berjalan kaki, saluran irigasi, bibit dan alat pertanian, pendidikan dan penerangan jalan.

Bupati Dosmar Banjarnahor didampingi Camat Paranginan, Pardomuan Simanullang menyerahkan alat pertanian dan bibit jagung kepada kelompok tani. (foto: Trendy)

Hal ini Dosmar langsung memerintahkan kepada seluruh jajaran yang terkait untuk segera dibenahi demi kemajuan, keamanan dan kenyamanan warga di Dusun tersebut.

"Akan segera dibenahi, kita langsung survei ke lokasi-lokasi yang membutuhkan pembenahan infrastruktur, seperti lokasi yang cocok untuk jalur jalan, pertanian, irigasi dan lampu penerangan jalan," papar Dosmar kepada warga Dusun.

Dinilai warga, hal ini tidak terlepas dari kesigapan dan kepedulian Camat Kecamatan Paranginan, Pardomuan Simanullang yang mampu mengundang dan mendatangkan Bupati turun langsung ke Dusun Sibual.

Bupati Dosmar Banjarnahor didampingi Camat Paranginan, Pardomuan Simanullang dan pimpinan SKPD meninjau pertanian dan irigasi. (foto: Trendy)

"Kami sangat bangga Dusun kami dikunjungi oleh Bupati beserta jajarannya. Namun ini tidak terlepas dari Bapak Camat yang enerjik dan peduli kepada warganya. Hingga mampu mendatangkan Bupati turun langsung ke Dusun kami," ujar Sianturi, warga Dusun Sibual Desa Sihonongan Kecamatan Paranginan.

Penulis: trendy. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!