HETANEWS

Parlaungan Purba: Kapolres Simalungun Tetaplah Bekerja Berantas Narkoba

Siantar, hetanews.com- Terkait kabar yang menimpa Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang diisukan melakukan pencekokan minuman terhadap seseorang warga, Bobby Purba, ditanggapi Ketua KNPI Kota Siantar, Parlaungan Purba.

Parlaungan berharap agar Kapolres Simalungun tetap bekerja sesuai komitmennya dalam pemberantasan Narkoba. 

“Kinerja dan komitmen Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang berniat untuk memberantas Narkoba di Siantar dan Simalungun, mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat,”ujar Ketua KNPI Siantar, Parlaungan ketika ditemui hetanews, di Kantor Satpol PP Siantar, Jumat (14/07/2017).

Parlaungan menyebutkan, bahwa tindakan yang sudah dilakukan Kapolres Simalungun, sedikit membuat masyarakat lega. "Ada sedikit rasa lega ketika Kapolres melakukan tindakan yang sangat tegas terhadap bandar-bandar Narkoba, dan inilah yang ditunggu - tunggu masyarakat,"ucapnya. 

Terkait masalah yang sedang menimpa Kapolres itu, dia menyebutkan, bahwa ada hukum yang menjawabnya. Apakah hal itu benar atau tidak. “Apalagi ada Propam, biar lah mereka bekerja sesuai hukum yang berlaku, dan Kapolres tetaplah bekerja berantas Narkoba,"katanya lagi. 

Hal ini dikatakan Parlaungan, sebab menurutnya apa yang telah dilakukan Kapolres Simalungun memberikan dampak yang besar kepada masyarakat. Narkoba itu musuh kita bersama dan Kapolres telah berkomitmen untuk memberantas Narkoba, dan sudah dilakukan, jadi kami sebagai warga berharap agar komitmen dari Kapolres itu tetap dilakukannya, ucapnya.

Penulis: tom. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.