HETANEWS.COM

Mau Pasang Baliho Anggota DPRD Simalungun, Rendi Tersengat Listrik hingga Dilarikan ke RS

Korban Rendi mendapat perawatan medis.

Simalungun, hetanews.com- Seorang pekerja, tersengat aliran listrik saat memasang baliho milik Anggota DPRD Simalungun, Rismen Saragih dari Partai Nasdem, di plank reklame Jalan Sutomo, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Jumat (14/7/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Baliho tersebut memuat gambar dari Rismen Saragih dan terdapat tulisan “Dengan Semangat Baru, Mari Kita Rayakan HUT RI ke 72, Dirgahayu Indonesia ku, Merdeka”.

Kapolsek Raya, AKP B Pakpahan, menyebutkan, peristiwa terjadi saat pekerja Hendrik Damanik (32), Rendi (17), tukang las, warga Karang Anyer Pasar 2, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun dan  Cevin Saragih (19), kernek bengkel las, warga Karang Anyer Dusun 3, Kecamatan Gunung Maligas akan memasang baliho milik Rismen Saragih yang mana selama ini plank baliho tersebut kosong.

Lokasi baliho tempat Rendi terjatuh akibat tersengat listrik.

Rismen Saragih menyuruh Hendrik Damanik untuk memasang baliho yang berisikan gambar dirinya yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai Nasdem.

Saat hendak memasang baliho tersebut, kata Kapolsek, tanpa disadari Rendi, bahwasanya kabel listrik utama sudah dekat ke atas plank baliho. Topi Rendi yang dalam keadaan lembab, menyentuh kabel PLN dan diduga tersetrum mengakibatkan korban jatuh. Namun kedua temannya berhasil menangkapnya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tuan Rondahaim Pematang Raya untuk mendapatkan perawatan.

Pihak Polsek Raya, setelah mendapatkan laporan atas peristiwa tersebut langsung turun ke lokasi untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penulis: zai. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!