HETANEWS

Pimpinan Toko Tunas Muda Gelar Syukuran dan Berharap Menjadi Lebih Baik

Afrizal saat foto bersama Bongsu Pakpahan.

Siantar, hetanews,com- Afrizal Syahputra Lubis, seorang pemimpin Toko Tunas Muda, di Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat ini, telah genap 22 tahun.

Dalam kesempatan itu juga, Afrizal menggelar sebuah acara di kediamannya, di Jalan Rajamin Purba, Minggu (02/07/2017).

Acara itu juga dihadiri oleh para kerabat dari Toko Tunas Muda yang mana mereka juga sudah bermitra dalam bidang perbisnisan antara lain, Ustad Bapak Faidil Siregar selaku pemilik Srikandi Cel, Kepala sekolah SD TPI,  Ibu Fatimah Zahra, pengusaha Taperwer, Ibu Dr Anda Nurlelawati Lubis, serta salah seorang Pemimpin Media Hetanews, Bongsu Pakpahan, dan para rombongan dari salah satu Universitas IQEB Uinsu.

Dalam pertemuan tersebut, Bongsu Pakpahan berkesempatan untuk memberikan sebuah ucapan kepada para pemuda dengan judul " Mau Keren". Kalau mau keren berusaha dong. Adapun poin disampaikan Bongsu yang pertama harus membangun niat, yang kedua mencintai pekerjaan dan yang ketiga harus membangun tim. 

Suasana acara syukuran pimpinan Toko Tunas Muda.

"Karena sebab itu, para pemuda tidak pernah lepas dari mental, dan di kala kita masih muda, kita harus bisa memanfaatkan agar tetap selalu berkarya dan beraktifitas,"ucap Pimpinan Hetanews di hapadan para pemuda. 

Saat disambangi oleh awak media ini, Afrizal  punya harapan kalau nanti Toko Tunas Muda semakin jaya dan menjadi lebih baik lagi.

Penulis: res. Editor: gun.