Pengendara Motor Honda Beat Tewas Digilas Colt Diesel

Abdul Rahman tewas digilas truk. (foto : Fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com- Seorang pria yang belum diketahui alamatnya, tewas setelah menabrak mobil barang jenis truk Colt Diesel nomor polisi (nopol) BK 9654 EG.

Peristiwa itu terjadi di Jalinsum kilometer 294-295 Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (10/7/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dirangkum dI lokasi, dengan mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat BK 6488 YBG dari arah Sigambal menuju Rantauprapat, pengendara motor diduga berkecepatan tinggi dan disinyalir lepas kendali.

Sekitar di repan kompleks pabrik getah Hocklie, pria yang diketahui bernama Abdul Rahman Hutasuhut (34) pun tidak mampu menghindari truk yang datang berlawanan dan sebelumnya dia menabrak mobil penumpang lainnya.

Peristiwa berawal, semula korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Sigambal menuju Rantauprapat. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara(TKP) , korban tidak mampu mengendalikan sepeda motornya.

Dampaknya, korban menabrak bagian samping mobil penumpang yang seketika itu juga melarikan diri dari lokasi kejadian. Sehingga Honda Beat yang dikendarai ARH oleng ke sebelah kiri melewati badan jalan.

Namun, kala itu korban berhadapan dengan mobil barang jenis Colt Diesel BK 9654 EG yang dikendarai oleh Irwansyah. 

Kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu, M Ilham Lubis, atas hasil pemeriksaan sementara dan sesuai keterangan saksi-saksi, bahwa korban dinyatakan bersalah.

“Korban merupakan tersangka yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati. Seluruh barangbukti telah kita amankan untuk proses tindaklanjut. Nanti diinfokan lagi ya,” ucap Kanit. 

 

Penulis: Fendi. Editor: gun.