Penggerebekan di Jalan Wahidin, Terdengar Beberapa Kali Suara Tembakan

Mobil patroli polisi dan warga berkumpul di lokasi penggerebekan Gang Karya Islam, Jalan Wahidin. (foto : Tommy)

Siantar, hetanews.com - Warga Jalan Wahidin, Kecamatan Siantar Barat dihebokan dengan suara tembakan hingga beberapa kali, Kamis (6/7/2017) sekira pukul 22.20 WIB.

Ternyata suara tembakan tersebut berasal dari Gang Karya Islam. Berdasarkan informasi dihimpun, ternyata polisi sedang melakukan penggerebekan.

Amatan hetanews yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya ada keributan dan tiba-tiba ada suara tembakan di Gang Karya Islam.

Karena penasaran, wartawan melihat apa yang terjadi dan terlihat salah seorang anggota polisi (belum diketahui namanya) sedang memegang 2 senjata api (senpi) di tangan kanan dan kirinya. Dengan mengarahkan senpi di tangan kanan, polisi itu menembakkan senjatanya ke atas. 

Polisi tersebut meneriaki temannya untuk meminta bantuan. “Bantu-bantu bang, panggil Polsek,” teriaknya sambil mundur ke arah jalan dan meletuskan senjatanya sekali lagi ke atas tepat di tengah Jalan Wahidin.

Sejumlah petugas Kepolisian diturunkan ke lokasi penggerebekan.  (foto : Tommy)

Kemudian polisi itu pergi dengan dua orang temannya. Tak berapa lama pihak Kepolisian datang dengan menggunakan mobil patroli.

Berdasarkan keterangan dari warga, menuturkan sedang ada penggerebekan narkoba. Namun ada perlawanan dilakukan dari lokasi penggerebekan itu.

“Ada kira-kira 4 atau 5 kali suara tembakan saya dengar bang,” ucapnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Siantar terkait adanya penggerebekan di Jalan Wahidin tersebut.

 

Penulis: Tom. Editor: Aan.