Tindakan AKBP Marudut Mempersempit Peredaran Narkoba di Siantar-Simalungun

Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Siantar, Jimmy Gultom. (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Meskipun baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan telah berhasil mengungkap berbagai jaringan narkoba, sehingga mendapat dukungan dari berbagai elemen. 

Sekretaris Pemuda Pancasila (PP) Kota Siantar Jimmy Gultom menuturkan, dirinya senang atas tindakan mantan Kasubdit II Ditres Narkoba Polda Kalimantan Timur (Kaltim) yang bergerak cepat memberantas peredaran narkoba.

“Bayangkan saja bvaru duduk sebagai Kapolres, tetapi sudah banyak bandar narkoba yang telah ditangkap,di Siantar-Simalungun. Itu sebuah prestasi yang patut kita dukung,” ucap Jimmy, Kamis (22/6/2017). 

Dia menilai selama ini peredaran narkoba sunggu sangat memprihatinkan di Siantar-Simalungun. Namun dengan tindakan Marudut, dirinya berharap hal ini dapat mempersempit peredaran narkoba di kedua daerah tersebut.

“Ini adalah langkah sangat tepat dari Kapolres Simalungun yang langsung mengungkap peredaran narkoba sampai kepada bandarnya. Artinya tidak hanya pemakai saja yang ditangkap,” ucapnya. 

Jimmy juga berharap kinerja Kapolres Simalungun yang komit memberantas narkoba dapat selalu dipertahankan. Sehingga Siantar-Simalungun bersih dari peredaran narkoba.

“Bayangkan saja kita sebagai orang tua menjadi takut melihat peredaran narkoba di Siantar dan Simalungun. Bahkan kita menjadi sedikit mengekang anak-anak untuk bermain bersama temannya, itu karena peredaran narkoba saat ini sudah tahap mengerikan,” ucapnya. 

Melihat kinerja Marudut tersebut, kata Jimmy membuat harapan baru bagi para orang tua. “Untuk itu kita dukung kinerja Kapolres Simalungun. Karena tanpa dukungan dari kita sama saja sia-sia kinerja dari Kapolres,” tandasnya.

 

 

Penulis: Tom. Editor: Aan.