Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Pengurus Bhayangkari Asahan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Foto bersama usai pelaksanaan dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan pengurus Bhayangkari Polres Asahan. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Pengurus Bhayangkari Polres Asahan gelar dzikir dan doa bersama di bulan suci Ramadhan 1438 H, dengan tema 'Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah  Subahanahu Wa Ta 'ala, Senin (19/6/2017).

Dalam tausiah yang disampaikan Ustadz Raja Dedy Hermansyah menyampaikan, agar di bulan Ramadhan ini lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, sehingga selaku umatnya perlu intropeksi diri.

"Semua yang ada ini milik Allah dan akan kembali pada Nya. Marilah selaku umatnya dengan dzikir dan doa bersama di Masjid Arif Al-Adzim  ini kita memohon ampun dan ridho Nya," ujar Dedy. 

Sementara itu saat digelar dzikir dan doa bersama dengan mengundang Ketua PKK Asahn, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan istri Dandim 0208/Asahan, acara yang dilaksanakan ibu-ibu Bhayangkari itu menyejukkan hati. Di mana sebelumnya telah dikumandangkan Sholat Tasbih lalu berlanjut zikir.

"Saat berjalan doa bersama yang imami Ustadz Raja Dedy, kita merasakan nikmatnya berbuat amal di bulan suci ini. Terutama bagi kita umat muslim hingga berzakat dan bersedekah merupakan kewajiban bagi yang memiliki rezeki," ujar Winda.

Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Kobul Syahrin Ritonga menuturkan, dzikir dan doa bersama malam ini dijadikan renungan, sehingga berguna bagi umat Muslim.

"Tujuannya agar lebih meningkatkan keimanan dalam menjalani setiap langkah demi langkah di kehidupan ini," ujar istri Kapolres Asahan itu.

Penulis: heru. Editor: Aan.