Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Polres Sergai Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Toba 2017

Kapolres AKBP Eko Suprihanto dan Bupati Soekirman menaiki stambal menggiling sejumlah barang bukti miras. (foto : Sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto didampingi Bupati Soekirman memusnakan berbagai barang bukti sitaan hasil operasi Pekat Toba 2017 di lapangan Sat Lantas Polres Sergai, Senin (19/6/2017).

Kapolres dalam pidatonya mengatakan, Polres Sergai merupakan operasi imbangan di dalam operasi Pekat Toba 2017 ini.

““Namun untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Sergai  yang kondusif pada bulan suci ramadhan dan menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H, maka kamj melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD),” ungkap Kapolres.

Kapolres dan Bupati Sergai memusnahkan mesin jackpot sejumlah barang bukti mesin jeckpot hasil ops Pekat 2017. (foto : Sutrisno)

Setelah dilakukan penandatanganan oleh Bupati, Kapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, maka 100 botol minuman keras (miras) atau setara dengan 50 lusin dimusnahkan menggunakan mesin stombal yang dioperasikan Bupati didampingi Kapolres menggilling botol botol tersebut.

Usai menggiling botol berisikan miras, dilanjutkan dengan pemusnahaan barang bukti 15 unit mesin jackpot dengan cara dibakar. Sedangkan 50 bungkus berbagai jenis mercon juga dimusnahkan dengan cara direndam dengan air.  

Penulis: sutrisno. Editor: abn.