Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Gubsu Silaturahmi dengan Masyarakat Percut Sei Tuan

Warga Percut Sei Tuan saat bersalaman dengab Gubsu Tengku Erry Nuradi. (foto : Ardiansyah)

Deliserdang, hetanews.com - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi  bersilaturahmi dengan masyarakat Percut Sei Tuan sekitarnya, Minggu (18/6/2017) pagi.

Kehadiran Tengku Erry, juga Ketua Partai Nasdem Sumut itu guna meluncurkan mobil ambulan yang nantikan dan akan dipergunakan untuk masyarakat umum. 

Selain itu, Tengku Erry menyerahkan paket sembako kepada warga tidak mampu dan untuk keluarga kader Partai Nasdem. 

Tengku Erry berpesan, keberadaan mobil ambulan diharapkan tidak hanya untuk kebutuhan kalangan anggota Partai Nasdem saja, namun juga masyarakat umum baik dari golongan maupun partai apapun yang membutuhkan.

"Saya senang sekali melihat masyarakat di sini, meski gerimis dan menjalankan ibadah puasa tetap antusias hadir di tempat ini," katanya.

Sedikitnya 1.500 warga yang hadir bersama ratusan kader Partai Nasdem Percut Sei Tuan berebut bersalaman dan berfoto dengan Tengku Erry Nuradi.

"Berbagai kepada sesama dianjurkan dalam agama. Kalau kita mampu, harus berbagi rezeki kepada masyarakat tidak mampu. Ini hendaknya dilakukan tidak hanya saat bulan suci Ramadhan saja, berbagi harus senantiasa dilakukan jika kita mampu," ujarnya.

Tengku Erry menyebutkan, setahun kepemimpinannya sebagai Gubsu telah berupaya terus memperbaiki kondisi dan kewajiban.

"Dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan ke depan yang lebih baik dan lebih paten lagi,'' sebutnya. 

Penulis: Ardiansyah. Editor: Aan.