Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Razia di Parapat Temukan 12 Wanita di Tempat Hiburan Malam

Para wanita yang terjaring Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Parapat.

Simalungun, hetanews.com - Sebanyak 12 orang wanita diamankan dari lokasi tempat hiburan malam di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun dalam pelaksanaan Operasi Pekat Toba Tahun 2017.

Mereka yang diamankan merupakan hasil razia petugas gabungan, Sabtu (3/6/2017) sekira pukul 22.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB, Minggu (4/6/2017).

Sejumlah wanita yang terjaring Operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Parapat.

Operasi pekat ini melibatkan personil Polsek Parapat dipimpin Kapolsek AKP Hitler Sihombing dibantu Koramil Parapat dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Asahan. Razia ditujukan di kost-kostan, tempat hiburan dan lokalisasi di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Kesepuluh wanita diamankan di lokasi tempat hiburan di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Mereka yang diamankan dari Cafe Panorama yakni, Ayudia Dedek Savira warga Tanjung Morawa, Syahrani warga Jalan Gaharu Bambu I, Medan, Oktavia warga Jalan Pasar Merah, Medan dan Ria Adinda Aulia, Warga Jalan Bromo Menteng II Medan.

Petugas mendata para wanita yang terjaring Operasi Pekat.

Sementara di lokasi Gagak Hitam, ada 6 orang wanita yang diamankan yakni, Linda Harahap warga Sekip Medan, Shinta Uli Sianturi warga Jalan Gereja Kota Siantar, Hany Permatasari warga Jalan Sisingamangaraja, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Trisna Handayani warga Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Nafa Loria warga Medan Belawan dan Wiwin Mandosari warga Perlanaan, Kabupaten Simalungun.

Sedangkan di lokasi Cafe Yakuza, 2 orang diamankan yakni, Nilam Syahfitri warga Pasar IX Medan Helvetia dan Ernika warga Pasar II Medan Patumbak.

Pelaksanaan Operasi Pekat yang dilaksanakan petugas gabungan.

Para wanita yang terjaring selanjutnya diamankan ke Polsek Parapat.

Selanjutnya diberikan pembinaan oleh pihak Kecamatan Girsang Sipangan Bolon sehubungan dengan tidak adanya identitas diri dan surat keterangan domisili.

Para wanita yang terjaring Operasi Pekat diamankan di Polsek Parapat.

 

Penulis: jer. Editor: Aan.