Berita Duka Cita, Surfenov Sirait telah Pergi untuk Selama-lamanya

Surfenov Sirait semasa hidupnya saat berkampanye di Kota Siantar. (Istimewa)

Siantar, hetanews.com - Kabar duka cita mengejutkan masyarakat Kota Siantar hari ini, Senin (29/5/2017).

Pasalnya Surfenov Siarait, seorang politisi yang pernah ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Siantar telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Yang Maha Kuasa.

Seperti yang dikutip dari akun facebook milik Parlin Sinaga (Parlin Siantar) yang menuliskan, “Pagi ini aku mendapat kan berita Dukacita, Sahabat/Rekan/Mitra(panggilan akrab ku unk beliau ketika kami mengikuti Kontestasi Pilkada Kota Pematang Siantar) Surfenov Sirait Dipanggil Yang Maha Kuasa.... Selamat Jalan Kawan ku, Semoga Arwah dan Amal Ibadah mu diterima di Sisi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dan Semoga Keluarga yang ditinggal Tabah Menghadapi nya... Amin...”

Penyebab meninggalnya Surfenov Sirait belum diketahui, berbagai ucapan belasungkawa mengalir deras baik di akun Parlin Sinaga dan juga akun almarhum Surfenov Sirait.

Informasi yang dihimpun, almarhum Surfenov Sirait meningga dunia pada hari ini, Senin (29/5/2017) sekitar pukul 04.00 WIB.

Almarhum semasa hidupnya dikenal dengan semangat juangnya dalam proses Pilkada Kota Siantar dengan mengusung tagline ‘Siantar Madani’.

Penulis: tim. Editor: abn.