Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Tabrakan di Jalan Merdeka, Beat Kontra Satria

Petugas Laka Lantas saat melakukan olah TKP. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Nasib naas dialami Charles Purba, warga Bahjambi, Kabupaten Simalungun saat mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopol) BK 2314 TBE.

Pasalnya saat melintas di Jalan Merdeka, tepatnya di dekat Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar, Senin (22/5/2017) sekira pukul 22.00 WIB menabrak pengendara Suzuki Satria nopol BK 5771 TV yang datang dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi mata, jika Suzuki Satria yang dikendarai Anjas datang dari arah Gedung Olah Raga (GOR) Siantar atau melawan arus Jalan Merdeka.

Sepeda motor Honda Beat yang mengalami kerusakan.  (foto : Res)

Sementara dari arah Pasar Horas meluncur Honda Beat dikendarai Charles dan tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menabrak Suzuki Satria.

Saksi seorang pria paruh baya menurutkan, awalnya seorang wanita dibonceng jatuh di depan RSVI. Namun kondisi wanita itu tidak parah dan langsung pergi.

“Setau saya kalau dia (Anjas) mencari teman wanitanya yang jatuh, lalu melawan arah makanya langsung dihantam Beat,” paparnya di lokasi kejadian.

Sepeda motor Suzuki Satria dalam keadaan ringsek. (foto : Res)

Akibat kecelakaan itu, Anjas dan Charles dibawa ke Intaslasi Gawat Darurat (IGD) RSVI untuk mendapatkan perawatan medis. Amatan awak media di ruang IGD, terlihat Charles sedang mendapatkan perawatan medis, karena wajahnya penuh dengan darah.

Petugas Laka Lantas Polres Siantar sudah turun ke TKP dan mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

 

 

Penulis: Res. Editor: Aan.