Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

DPRD Sumut Apresiasi Seluruh Kegiatan Operasional TPL

Foto bersama Komisi B DPRD Sumut dengan pihak PT Toba Plup Lestari saat melakukan kunjungan kerja.

Tobasa, hetanews.com - DPRD Sumatera Utara (Sumut) melalui Komisi B mengapresiasi potisif seluruh kegiatan operasional yang selama ini dilaksanakan PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Sumut, Robi Agusman Harahap, dalam kunjungan kerja (kunker) ke perusahaan bubur kertas itu di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Kamis (20/4/2017).

“Kami mengapresiasi kegiatan operasional TPL yang telah berkontribusi bagi masyarakat, serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten dan provinsi. Kami berharap ke depannya TPL lebih berkontribusi terhadap program pengembangan masyarakat di berbagai bidang,” ujar Robi.

Direktur PT TPL, Mulia Nauli, menyambut baik rombongan Komisi B DPRD Sumut yang merupakan salah satu pemangku kepentingan perusahaan.

"Kami berharap hubungan baik dengan seluruh anggota DPRD Komisi B dapat berlanjut. Kami berterimakasih kepada seluruh anggota Komisi B dapat langsung menyaksikan kegiatan operasional yang bertanggungjawab terhadap masyarakat dan lingkungan," ujar Mulia.

Kunker Komisi B ini dihadiri 20 orang anggota dewan beserta staf. Sementara itu, rombongan Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Harlen Purba dan 6 orang staf. Sementara perwakilan manajemen TPL diwakili oleh Tagor Manik, Leonard Hutabarat dan Chairuddin Pasaribu.

Kunker DPRD Sumut  ini membahas soal ijin kehutanan, operasional pabrik, dan program pengembangan masyarakat.

 

Penulis: Zai. Editor: Aan.