Camat Siantar Barat Non Job Digantikan Plts

Kantor Camat Siantar Barat.

Siantar, hetanews.com - Beredarnya Surar Edaran (SE) Penjabat (Pj) Wali Kota Siantar No 800/967/XII/WK-THN 2016 tentang penghunjukan Pelaksana Tugas Sementara (Plts) Camat Siantar Barat telah dilaksanakan oleh Camat Siantar Barat, Heryanto Siddik.

Senin (9/1/2017), Camat Siantar Barat telah digantikan oleh Plts SA Amsah dari Staf Bidang Kesra Pemko Siantar.

Ditemui di Kantor Camat Siantar Barat, Rabu (11/1/2017) SA Amsah mengatakan, dirinya hanya melaksanakan amanah dari pimpinan (Pj Wali Kota) yang diamanatkan lewat SE.

"Hari Senin (9/1/2017) saya sudah datang kemari, sebelumnya sudah kordinasi. Bukan mau cari kerjaan yang enggak enggak, tapi melaksanakan amanah," tuturnya.

Menurut Amsah, tugas yang dilaksanakan sebagai Plts hanya bersifat rutin saja. Amsah mengaku belum bertemu dengan mantan Camat Siantar Barat Heryanto Siddik. "Sampai sekarang Camat Siantar Barat belum jumpa di kantor ini sampai sekarang," ujarnya.

Amsah pun mengatakan, selaku bawahan, dirinya siap melakukan tugas yang disematkan pimpinan. "Apa yang pimpinan katakan itu yang saya lakukan," ucap Amsah.

Di tempat yang sama, Robert Sitanggang, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Siantar Barat, masih tetap melaksanakan tugasnya seperti biasanya di lingkungan kecamatan.

"Ini menyangkut pelayanan masyarakat, sebagai aparatur kita tetap bekerja seperti biasa melayani masyarakat," tuturnya mengakhiri.

Penulis: Hug. Editor: Aan.