Prabowo kampanye, Ahok bilang Megawati bikin baju pakai duit pribadi

Mega dampingi Ahok-Djarot daftar ke KPUD.

hetanews.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terjun langsung kampanyekan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Tanpa ragu, Prabowo blusukan di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.
 

Berbeda dengan Prabowo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memiliki cara sendiri dalam memenangkan pasangan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu diungkapkan Basuki alias Ahok di Rumah Lembang.

"Dari kemaren juga udah turun gunung, emang tinggal di gunung?" kata Ahok sambil tertawa di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1).

Lebih lanjut, Ahok menjelaskan, Megawati punya cara tersendiri untuk memenangkan paslon nomor urut 2 itu. Bukan dengan turun langsung kampanye, melainkan mengeluarkan uang pribadinya untuk membuat kaos dan baju.

"Beliau jalan terus kok. Kemarin dateng. Beliau juga bikin baju, kaos pakai uangnya sendiri, PDIP baju segala macem dia lakukan," jelas Ahok.

Sementara itu terkait kehadiran Megawati dalam kampanye, kata Ahok, dia tak berkapasitas memberikan pernyataan tersebut. Sebab, memang kampanye Basuki-Djarot tak ada yang digelar secara besar-besaran.

"Tanya sama beliau lah. Kita kan juga enggak ada (kampanye) yang besar-besar," tutup Ahok.

 

 

sumber: merdeka.com

Penulis: -. Editor: Edo.