Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Balapan Liar Berujung Perkelahian, 4 Sepeda Motor Dibakar

Kondisi empat unit sepeda motor milik warga ini hangus terbakar menyusul serangan dari sekelompok orang tak dikenal seusai balapan liar berujung perkelahian di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya di Desa Pandai, Kecamatan Woha, Selasa malam (10/1/2017)

BIMA, hetanews.com - Dua kelompok warga Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, terlibat perkelahian. Akibatnya, 4 unit sepeda motor dibakar.

Insiden itu terjadi di jalan lintas Bima-Dompo, tepatnya di Cabang Desa Pandai, Kecamatan Woha, Selasa malam (10/1/2017) sekitar pukul 23.10 Wita.

Kapolres Bima AKBP Eka Fathurrahman SIK mengungkapan, kejadian itu bermula dari balapan liar di jalan setempat. Entah apa penyebabnya, mereka tiba-tiba saling kejar sehingga berujung aksi pembakaran.

"Kejadian tersebut berawal dari balapan liar, sehingga berujung perkelahian dan aksi pembakaran. Motifnya masih diselidiki," kata Eka kepada wartawan, Rabu (11/1/2017).

Ia menyebutkan, 4 unit sepeda motor berbagai merek itu adalah milik warga Desa Dadibaou, Kecamatan Woha. Diduga, kendaraan tersebut dibakar setelah ditinggal pemiliknya menyusul serangan dari sekelompok orang tak dikenal.

Selain kerugian material, satu orang warga Desa Risa, Kecamatan Woha bernama Kudiah disebutkan terluka atas insiden tersebut. Korban tertancap panah di bagian kepala, kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Saat ini korban sedang dirawat di Puskesmas Woha," ujar Eka.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab aksi perusakan dan tindakan kekerasan itu dengan mengumpulkan keterangan warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Tadi malam kita melakukan identifikasi serta mengumpulkan keterangan dari warga yang ada di TKP," pungkasnya.

 

 

 

sumber: kompas.com

Penulis: -. Editor: Edo.