Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

GM FKPPI Sumut Gelar Konsolidasi di Tebingtinggi

Foto bersama GM FKPPI Sumut.

Tebingtinggi, hetanews.com - Untuk lebih memantapkan perjuangan bersama organisasi, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Sumut menggelar konsolidasi lanjutan di Kota Tebingtinggi dihadiri ratusan pengurus dari sejumlah daerah, Selasa (10/1/2017).

"Konsolidasi yang mengambil thema 'Kebersamaan perjuangan untuk kebesaran bersamaan itu diisi dengan doktrin bahwa GM FKPPI harus lebih mantap dan besar dengan pola kepemimpinan satu atap dibawah kepemimpinan Ketua GM FKPPI Sumut, Erry SS.
Ery menyebutkan, pihaknya akan menjalankan estafet kepemimpinan sebelumnya.

"Saya ke depan ingin jajaran GM FKPPI PD-II lebih baik lagi dan bersama-sama membangun organisasi putra putri purnawirawan TNI/Polri dicintai dan disegani seluruh lapisan masyarakat," ujar Erry disambut aplus di Pendopo RM Bulian Tebingtinggi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris, Alex Kawilarang menegaskan, konsolidasi dihadiri sejumlah daerah di antaranya, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Siantar, Simalungun, Batubara dan tuan rumah Kota Tebingtinggi. 

Selain itu, banyak yang dibahas, antara lain evaluasi secara  menyeluruh keberadaan GM FKPPI di Sumut. Ini juga menyusun program kerja jangka pendek dan jangka panjang serta memercepat infrastruktur organisasi hingga ke lapisan bawah di tingkat ranting.

"Paling penting adalah meningkatkan silaturrahmi antara jajaran anak-anak purnawirawan TNI/Polri," beber Alex Kawilarang didampingi Bung Sebayang.

Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi, Lukas Fery Dhana Tarigan mengaku, bahwa dipilihnya Kota Tebingtinggi semakin menambah semangat mereka semakin berkembang baik untuk kemajuan Organisasi. Dimana, sosok Ketua Erry sangat cocok untuk Sumut dan Kota Tebingtinggi yang multi keberagaman.

Penulis: Ver. Editor: Aan.