Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Hetanews.com libur mulai tanggal 25 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. Kami akan kembali tayang seperti biasa mulai tanggal 3 Juli 2017. Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada para pembaca Hetanews.com.

Mayor CPM Joko Jabat Dandenpom Siantar

Dandenpom Siantar yang baru, Mayor CPM Joko Murtiyono bersama istri saat diulosi oleh pengurus PMS. (foto : Huget).

Siantar, hetanews.com - Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Markas Polisi Militer I/1 Siantar, Jalan Diponegoro, Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) Mayor CPM Sutrisno menyerahkan jabatannya kepada Mayor CPM Joko Murtiyono, Selasa (10/1/2017).

Dalam sambutannya, Dandenpom I/1 Siantar, Mayor CPM Joko Murtiyono mengatakan, keberadaan Denpom saat ini sudah diterima oleh masyarakat Siantar. Selain itu, Joko juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

"Terlihat dari antusias para undangan yang hadir, keberadaan Denpom telah diterima di masyarakat. Khususnya Kota Siantar," ujar pria asal Pamelengan, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) ini.

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Unf Gabriel Lema memberikan ucapan sambutan kepada dua pejabat militer yang serah terima jabatan (sertijab).

Danrem juga mengatakan, selamat datang kepada Dandenpom yang baru, Mayor SPM Joko Murtiyono bersama keluarga. Dan kepada mantan Dandenpom Mayor CPM Sutrisno, Gabriel mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Danyon Paspampres.

Dalam acara temu pisah itu, turut dihadiri oleh Bupati Simalungun, JR Saragih, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Siantar-Simalungun, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siantar, M Masril, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siantar, Pasti Tarigan, Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, Letkol Inf Oni Kristiyono Goendong, Kapolres Siantar, AKBP Dodi Darjanto dan Partuha Maujana Simalungun (PMS).

Penulis: Hug. Editor: Aan.